oleh

Feri Lintas Kepri Singgah Di Tajur Biru, Penumpang Kecewa

Para penumpang, nampak berdesak-desakan didalam Kapal

Seputarkepri.co.id, LINGGA – Sejumlah Penumpang Feri Lintas Kepri tujuan Tanjungpinang mengaku kecewa terhadap manajemen pengangkutan laut tersebut.

Hal ini disampaikan AK salah satu penumpang Feri Lintas Kepri yang enggan disebut namanya menyampaikan, masih di tengah laut. Kapten kapal feri lintas Kepri tidak memikirkan keselamatan para penumpang,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (20/6).

Tadi pagi Feri tersebut berangkat dari pelabuhan jagoh Singkep barat sekira pukul 07.45 Wib, tapi  di setiap pulau singgah mulai dari kecamatan senayang sudah menjadi tujuannya.

Namun para penumpang jagoh tujuan Tanjungpinang sangat kecewa dengan tingkah sang kapten kapal yang tidak memikirkan keselamatan para penumpang yang lebih kurang 300 orang, yang telah berada di kapal tersebut.

Ia menuturkan sebelumnya Fery lintas kepri ini tidak pernah mampir ke pelabuhan tajur biru,” tuturnya.

Namun pada hari ini kapal ini mampir, ternyata untuk mengambil penumpang yang berada di kapal arena 2 yang sedang bersandar di pelabuhan tajur biru.

Diketahui Kapal Arena 2  rusak mesin nya, para penumpang yang ada di kapal lintas kepri kaget melihat tindakan yang di ambil kapten kapal lintas Kepri.

Dengan alasan membantu masyarakat akhirnya kurang lebih 60 orang penumpang dari kapal arena 2 yang rusak tadi di muat lagi ke kapal lintas kepri,” ucapnya.

“Sehingga membuat para penumpang yang telah ada didalam kapal marah marah karena berdesakan, dengan keadaan cuaca yang kurang bersahabat seharus nya kapten kapal lintas Kepri tidak membuatkan penumpang tambahan lagi.

Ia berharap, kedepan jangan terulang lagi kayak gini. Karena kita itu penumpang, keselamatan penumpang harus perioritas pertama oleh pihak manajemen kapal tersebut,” harapnya.

Laporan: Atok

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed