oleh

Anggota DPRD Anambas Dilantik Sebanyak 20 Orang

Saat pengumuman anggota DPRD Anambas yang akan dilantik

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Sebayak 20 orang anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dilantik. Hadir dalam acara tersebut Asisten I Provinsi Kepulauan Riau Raja Ariza, Acara berlangsung di lantai l Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (2/9) dimulai pukul 10.00 Wib.

Dalam pembacaan hasil keputusan yang disampaikan sekwan DPRD Anambas sebayak 5 orang wajah baru mengisi kursi di Lembaga DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2019-2024 yakni

1.Hartono dari PDI P daerah pemilihan III (Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur)

2.Fahri Hidayat dari Partai NasDem dapil I (Kecamatan Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan)

3.Mariady dari Partai Perindo ‚Äémengisi Dapil I.

4.Siti Bayu Khusnul Hatimah dari Dapil I

5.Firdian Syah dari Dapil III.
Keduanya berasal dari Partai Amanat Nasional.

Kelima wajah baru ini menggantikan anggota DPRD periode 2014-2019

1.H. Dhannun dari PPP

2.Firman Edi dari PBB

3.Indrayana dari PDI P

4.Julius dari Partai Hanura

5.(alm) Muhammad Da’i dari PAN.

Kemudian 4 orang dari Dapil 3, dan 7 orang berasal dari Dapil 2 (Kecamatan Palmatak dan Siantan Tengah) serta 9 orang berasal dari Dapil I.

Dalam acara tersebut nampak hadir para seluruh tamu undangan memasuki ruang rapat paripurna dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan dilantik dan diambil sunpah jabatan.

Pelantikan juga dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas H Abdul Haris, S.H., Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sekda Saktiar, Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas AKBP Junoto, dan perwakilan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Camat serta seluruh Kepala Desa, BPD, LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang terpilih memenangkan pesta demokrasi itu kini akan diangkat sumpah dengan masa jabatan 2019-2024 yang akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat di Lembaga DPRD Kabupaten Anambas.

Sampai berita ini diterbitkan rapat pelantikan sedang berlangsung.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed