oleh

Karang Taruna Desa Teluk Bayur Kabupaten Anambas Menggelar Turnamen Sepak Bola

 

Palmatak, Anambas, seputarkepri.co.id-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Tahun 2019 Karang Taruna Kute Mekar (KTKM) Desa Teluk Bayur melaksanakan turnamen sepak bola se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turnamen tersebut di ikuti dari 62 tim sejak 6 Desember 2019 lalu kini telah masuk babak final. Pantauan awak media ini turut hadir dalam acara puncak HUT KTKM Ke-7  Desa Teluk Bayur diantaranya, yakni, Wan Bahdar Sekcam Palmatak, Hawari Kades Desa Teluk Bayur, Al Mizan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen HUT KTKM Desa Teluk Bayur,  Babinsa Koramil 07/ Palmatak, Serda M. Hadi. Koto dan Kopda, Zulfadri, Bimkabtibmas Polsek Palmatak, Brigadir Anwar dan  Brigadir Prikles Simanjuntak.

Hawari Kades Desa Teluk Bayur mengatakan, Kedepannya khusus karang taruna pemuda pemudi terus berupaya meningkatkan olahraga dan mengatur pertandingan dengan baik sehinga bisa sebagai contoh untuk desa lain yang ada di Kepulauan Anambas,” sebut Hawari.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Camat (Sekcam) Palmatak Wan Bahdar mengharapkan, seluruh tim  yang mengikuti turnamen sepak bola harus menjaga serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding di lapangan hijau, saling berkomunikasi dengan baik  mengutamakan persaudaraan agar hal-hal kecil yang terjadi bisa sama-sama terbenahi,” ujar Wan Bahdar.

Sementara itu, Al Mizan selaku Ketua Pelaksana Turnamen KTKM Desa Teluk Bayur kepada awak media www.seputarkepri.co.id Sabtu (21/12), berharap kepada PSSI Kabupaten Anambas bisa berkerjasama agar mengirim wasit yang berkualitas saat turnamen di desa desa supaya bisa mengontrol jalannya turnamen.

Ia menambahkan, mudah-mudahan kedepannya kita akan melakukan turnamen lebih awal menginggat  saat ini memasuki musim utara atau musim curah hujan sehingga menghambat pengunjung untuk datang, alhamsulillah acara berjalan dengan lancar tidak ada hal hal yang bisa menghambat turnamen yang kita laksanakan,” imbuhnya.

Inilah tim yang meraih juara, yakni: Juara 1 diraih Putik FC, Juara II Mubur FC, Juara III Panther PC dan Juara ke IV diraih oleh tim Pian Pasir FC, Turnamen tersebut terlaksana di Lapangan Bola Kaki Desa Teluk Bayur, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed