oleh

RBB Tanjungpinang Sampaikan Turut Berduka Cita Yang Sedalam-Dalamnya Atas Meninggalnya Wali Kota H Syahrul

Sanggam Simamora, S.E., M.M.

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Sanggam Simamora, S.E., M.M.,mengucapkan Turut Berduka Cita Yang Sedalam-Dalamnya Atas Meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang, Alm. H Syahrul, S.Pd di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Jalan R Supratman, Kota Tanjungpinang, Selasa (28/4) Pukul 16.45 Wib.

Sanggam yang menakhodai Paguyuban Suku Batak dari 5 Puak yakni Puak Toba, Puak Simalungun, Puak Karo, Puak Pak Pak dan Puak Angkola di Tanjungpinang merasa kehilangan sosok kepemimpinan Alm. H Syahrul.

Kami mewakili dari seluruh Puak Suku Batak mengucapkan Turut Berduka Cita Yang Sedalam-Dalamnya, semoga Alm. H Syahrul diterima Sang Kuasa di sisiNYA, dan senantiasa seluruh keluarga dalam perlindungan TYME,” ucap Sanggam Simamora kepada awak media ini, Selasa (28/4) malam.

Sanggam juga menyampaikan semasa hidup alm H Syahrul, S.Pd sangat dekat dengan Suku Batak di Tanjungpinang.

Kepemimpinannya sangat bagus dan selalu mengedepankan nilai-nilai kemarmonisan ke setiap suku yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucap Sanggam yang juga Kepala KSOP Kelas 1 Batam ini.

Kami merasa kehilangan atas meninggalnya alm H Syahrul. Sosok beliau yang sangat dekat ke semua suku dan selalu mengedepankan nilai-nilai keharmonisan.

Sekali lagi, Kami atas nama Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang mengucapkan Turut Berdukacita kepada Bapak H. Syahrul – Walikota Tanjungpinang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Amin.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed