oleh

Pangkogabwilhan 1 Meninjau Kasiapan Mako Kogabwilhan di Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Pangkogabwilhan 1 Laksamana Muda I N.G Ariawan S.E. M.M bersama Asisten intelijen Laksamana pertama Bambang Wahyudi, Asisten operasi Brigjen Suhardi, asisten Logistik Kolonel Berlin Germany, Pakoorsmin Pangkogabwilhan 1 Kolonel laut (P) Filda Malari malaksanakan peninjauan ke Mako Kogabwilhan 1 yang berada di Tanjungpinang menggunakan pesawat King Air milik TNI AL.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kesiapan sarana dan prasarana Mako Kogabwilhan 1 di Tanjungpinang baik fasilitas gedung Mako maupun fasilitas tempat tinggal bagi para asisten, staf dan prajurit Kogabwilhan 1.

Mendarat di Bandara Tanjungpinang Pangkogabwilhan 1 disambut Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Bapak Arif Fadillah S.sos M.Si, Danrem 033/WP Kolonel Inf  Harnoto, S.sos. Wadan Lantamal kolonel Mar Gatot Mardiono Danlanud Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Asisten operasi Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel laut (P) Amrin Rosihan, Danwing udara I Kolonel Gering Sapto Sambodo.

Fasilitas dan sarana yang di tinjau adalah Mess Pringgodani milik TNI AU Jl. Brigjen Katamso km 2 Adalah Mess yang di peruntukkan untuk personil Kogabwilhan Mess untuk personil ini memiliki jumlah 42 kamar, selanjutnya peninjauan ke Rusunawa yang memiliki 56 kamar yang nantinya 5 kamar akan disiapkan untuk personil perwira Kogabwilhan 1.

Peninjauan berikutnya adalah ke Mako Kogabwilhan 1 yang berlokasi di jalan MT Haryono Tanjungpinang, Mako ini adalah Mako sementara menunggu Mako Kogabwilhan 1 di Daerah Dompak yang sedang dalam proses perencanaan pembangunan. Mako sementara ini telah memiliki fasilitas pendukung untuk operasional Kogabwilhan 1.

Pangkogabwilhan 1 pada kesempatan kunjungan ke Mako Kogabwilhan 1 langsung melaksanakan Vicon melalui Puskodal Kogabwilhan 1 dengan Panglima TNI membahas perihal Penanganan Pandemi Covid-19 dan Protokol Kesehatan di zona hijau.

(Penerangan Kogabwilhan 1 Tanjungpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed