oleh

Polsek Senayang Lakukan Imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Personel Polsek Senayang membantu penumpang untuk masuk ke Kapal Ferry.

Senayang, Lingga-Polres Lingga melalui Polsek Senayang melakukan Pengamanan Pelabuhan dan imbauan kepada penumpang Kapal Ferry untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan baru kepada Penumpang yang berangkat dan yang tiba di Wilayah Hukum Polsek Senayang, Kabupaten Lingga, Minggu (06/09).

Kegiatan Pengamanan dan memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan dimulai pukul 07.30 Wib. Dipimpin langsung Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri bersama Personel P.S Kanit Binmas Polsek Senayang BRIPKA Yudha P. Putra, P.S Ka SPK III BRIPTU A. Limbong, Banit Intel BRIPTU Moch. Ilham Fajar, Banit Samapta BRIPDA Trian U di Kecamatan Senayang.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, menyampaikan bahwa, Kegiatan Pengamanan dan imbauan tentang Protokol Kesehatan guna lakukan Pendisiplinan untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini.

Dalam kegiatan itu, “kita juga kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran Pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas diluar rumah, ” tutur IPTU Syaiful Amri.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri juga memerintahkan Jajarannya di wilayah Polsek Senayang untuk mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer, pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini IPTU Syaiful Amri berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed