oleh

Jelang Peresmian Mako Salpol Airud, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman Melakukan Pengecekan

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi, saat mengecek Mako Satpol Airud di Jagoh, Singkep Barat.

Lingga (KEPRI)-Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi bersama Waka Polres Kompol M. Tahang, Sag dan PJU Polres Lingga melakukan Pengecekan bangunan kantor Sat.Pol Airud bertempat di Jagoh Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (31/10) kemarin.

Kunjungan ke Lokasi bangunan Kantor Sat.Pol.Airud tersebut untuk mengecek kondisi bangunan dan persiapan menjelang di resmikan bangunan tersebut menjadi Mako Kantor Sat.Pol.Airud Polres Lingga.

Terpantau sesampainya Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi bersama rombongan di lokasi tempat bangunan kantor Sat.Pol Airud langsung disambut Kasat Pol.Airud Polres Lingga AKP Charles Thomas, S.H., M.H.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, Kegiatan Kunjungannya ke lokasi bangunan Kantor Sat.Pol Airud untuk melihat kondisi bangunan dan sekaligus mengecek persiapan menjelang peresmian bangunan untuk dijadikan mako kantor Sat.Pol.Airud Polres Lingga.

“Kepada Kasat.Pol.Airud supaya mempersiapkan segala sesuatunya menjelang peresmian nanti dan menjaga kebersihan serta merapikan akses masuk dan pekarangan supaya terlihat asri dan rapi,” pinta Kapolres.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan bahwa setelah bangunan ini diresmikan nanti, Sat.Pol Airud Polres Lingga sudah memiliki Kantor, sehinga pelaksanaan tugas Sat.Pol.Airud Polres Lingga bisa bekerja secara optimal dalam Pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (*/rl)

Pewarta: Rizky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed