oleh

Kapolres Karimun Bersama TNI Menjamin Keamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK (tengah) bersama Dandim 0317/TBK Letkol (Inf) Denny S.I.P (kiri), Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. (kanan)

Karimun (KEPRI)-Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK bersama Dandim 0317/TBK Letkol (Inf) Denny S.I.P, Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. Opsla himbauan melalui video singkat TNI Polri Siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri dan menjamin protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 terhadap masyarakat saat pemungutan suara.

“Situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir saat ini tidak menjadi hambatan TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan hal ini gencar dilakukan dengan berbagai upaya solidaritas dengan kegiatan Patroli Gabungan,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, kepada awak media, Melalui Video himbauan, Jumat (6/11).

Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 nanti, TNI Polri memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak ragu datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena TNI Polri Siap menjaga mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan kondusif dan sehat melalui Prokol Kesehatan.

Melalui Video himbauan, secara tegas TNI Polri menyampaikan:

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri jangan ragu datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020”

“Gunakan Hak Pilih Anda, TNI Polri Siap mengamankan Pilkada Kabupaten Karimun”

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan”.

Himbauan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 kepada masyarakat dengan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pilkada Serentak Tahun 2020 saat ini diselenggarakan pada masa pandemi covid-19 maka masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS karena TNI Polri menjamin keamanan kamtibmas kondusif serta pencegahan Covid-19 melalui protokol kesehatan dengan cara 4 M “menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

“Masyarakat agar tidak ragu dan khawatir untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan 9 desember 2020, TNI Polri berikan menjamin keamanan Pilkada serta Protokol kesehatan masyarakat saat pemungutan suara dengan baik”, sebutnya.

“TNI Polri Netral, kami menjamin keamanan kamtibmas yang kondusif dan penyelenggaraan Pilkada sesuai dengan Protokol Kesehatan, masyarakat jangan ragu datang ke TPS,” tutupnya.

Pewarta: Theddy Pasaribu
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed