oleh

Program Unggulan Pro Rakyat, Pasangan Petahana HARISWAN Disambut Antusias Masyarakat di Kute Siantan dan Palmatak

Calon Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris (berdiri)

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Pasangan Petahana Abdul Haris dan Wan Zuhendra (HARISWAN) calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas pada Pilkada Tanggal 9 Desember 2020 dengan nomor urut satu (1) selama kampanye di Kecamatan Kute siantan dan Palmatak dengan kewibawaan dan bersahaja mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Pasangan Calon Bupati Anambas HARISWAN dengan nomor urut 1 (satu) selalu memukau hati masyarakat, pasalnya dengan kewibawaan yang bersahaja serta visi misi dan program unggulan Pro Rakyat selama lima tahun sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menyerap hingga ke masyarakat terpencil di wilayah Anambas.

Selama menjabat Bupati Anambas HARISWAN tetap selalu menjadi sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Masyarakat menginginkan sosok HARISWAN dengan ramah dan selalu bertutur sapa terhadap masyarakat kalangan bawah.

“Saya tidak akan lupa dengan masyarakat jika sudah menjadi Bupati, masyarakat mudah untuk bertemu dengan kita berdua,” ucap Abdul Haris, saat berkampanye di Teluk Galeng Desa Piabung, Kecamatan Palmatak, Sabtu (14/11) pagi.

Lanjut Haris, sifat saya tidak akan berubah, inilah saya kapan saja kalau ada masyarakat datang ataupun mengundang, Insyaallah saya akan hadir. Satu periode menjadi Bupati Anambas, saya selalu menyapa masyarakatnya baik di kantor, kediaman,
selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Pria kelahiran Tarempa 3 Mei 1968 yang silam ini juga pastikan kepada masyarakat, dirinya akan tetap selalu memprioritaskan masyarakat Kepulauan Anambas, hal ini dibuktikan dengan menghadirkan melalui program Pro Rakyat.

Dengan penuh percaya diri Abdul Haris uraikan program Pro Rakyat. Di sektor pendidikan, Kesehatan, beasiswa gratis hingga jenjang kedokteran, honorium pengajar TPQ serta program UMKM (usaha mikro kecil Menengah).

“Kita akan buat program yang langsung menyentuh masyarakat, kita mulai dari Desa. Kita akan tingkatkan SDM masyarakat Anambas dan akan meneruskan rumah kumuh dan tidak layak huni.

Untuk air bersih, Abdul Haris akan memprioritaskan khususnya di desa desa yang selalu kritis bila musim kemarau.

Di sektor Nelayan, Haris juga akan mengejar ke pemerintah pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan, kita akan hadirkan bantuan bantuan semaksimal mungkin.

Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra (berdiri).

Hal yang sama dipaparkan oleh Wan Zuhendra Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas, “Program kita tidak muluk muluk dan langsung menyentuh masyarakat, ini yang membuat saya yakin masyarakat akan memilih pasangan HARISWAN.

Wan Zuhendra yang lahir di Tarempa, 13 Juni 1973 silam mengajak warga masyarakat, relawan para tim kemenangan HARISWAN mari kita berjuang bahu membahu pilih HARISWAN dengan nomor urut satu (1) di Tanggal 9 Desember nanti, insyaallah jika diberi kepercayaan sekali lagi untuk memimpin Anambas, apa yang belum terlaksana selama 5 tahun masa kepemimpinan kami, akan kita tuntaskan di 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Liputan Reporter: Toni Haryanto
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed