oleh

Ajak Hidup Sehat, Pelindo 1 Gelar Flag Off Run dan Ride 2020

Direktur Utama Pelindo 1, Dani Rusli Utama.

Medan (SUMUT)-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menggelar flag off ceremony untuk kegiatan P-One Sport Virtual Run & Ride to Care 2020 di Gedung Graha Pelindo 1 Medan yang dibuka langsung oleh Direktur Utama Pelindo 1, Dani Rusli Utama didampingi jajaran Direksi Pelindo 1 dan Komisaris Pelindo 1, Ahmad Perwira Mulia Tarigan, pada Jumat, 20 November 2020.

VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami, mengatakan, kegiatan P-One Sport Virtual Run & Ride to Care 2020 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-28 Pelindo 1 yang dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh pegawai Pelindo 1 dan masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi alternatif kegiatan yang membuat kita tetap sehat dan bugar di tengah situasi pandemi seperti ini. Kita juga memastikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga physical distancing karena dilakukan secara virtual dan hanya sedikit peserta yang ikut secara langsung saat pelaksanaan flag off ceremony,” terang Fiona Sari Utami.

Pendaftaran P-One Sport Virtual Run & Ride to Care dibuka tanggal 15 hingga 19 November 2020 dengan total peserta masyarakat umum sebanyak 933 orang.

Sementara pelaksanaannya pada tanggal 20 hingga 29 November 2020 dan pemenang akan diumumkan pada awal Desember.

Untuk menyambut HUT ke-28, Pelindo 1 menggelar berbagai rangkaian kegiatan meliputi virtual run & ride melibatkan pegawai Pelindo 1 dan masyarakat umum, serta sporty day, webinar AKHLAK, cover song competition, vlog competition, dan puncak perayaan HUT pada tanggal 1 Desember yang diselenggarakan untuk pegawai Pelindo 1.

Selain itu, Pelindo 1 akan menggelar customer award yang diberikan kepada customer yang menggunakan jasa dan layanan Pelindo 1.

Rangkaian kegiatan HUT ke-28 ini merupakan salah satu wujud syukur Pelindo 1 dalam proses perjalanan tumbuh kembang korporasi.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan engagement internal perusahaan, customer, stakeholders, dan masyarakat yang mendukung dan menjadi bagian yang membuat Pelindo 1 terus berkembang selama 28 tahun,” tutup Fiona Sari Utami. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed