oleh

Inilah Yang Dilakukan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan Setiap Hari Jumat

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK (kiri).

Karimun (KEPRI)-Bentuk Kepedulian Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan yang perlu mendapat perhatian dimasa Pandemi Covid-19, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (20/11).

Kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan, ini diberikan kepada Ibu Nurhani berusia 60 tahun yang merupakan seorang janda tua yang tidak memiliki anak dan tidak bekerja.

Ibu Nurhani tinggal sendiri dirumah yang tidak layak huni. Untuk kebutuhan sehari-hari ibu Nurhani di bantu oleh tetangga sekitarnya. Dikarenakan kondisi rumah yang tidak layak saat ini, ibu Nurhani kini menumpang tidur dirumah tetangganya.

Di sela-sela bakti sosial tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyebutkan, yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polri Peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kapolres.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Ibu Nurhani.

Bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban pihak yang menerima pada masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat Kembali pulih, dan dalam melaksanakan aktivitas untuk masyarakat semua mari bersama kita melawan covid-19 ini dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan cara 4 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” ucapnya.

Pewarta: Thedy Pasaribu
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed