oleh

Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Membagikan 1500 Masker Terhadap Pengguna Kendaraan Bermotor dan Warga

Pengurus dan Anggota PBB Kabupaten Karimun.

Karimun (KEPRI)-Upaya kepedulian ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19 ini di tandai dengan pembagian 1500 masker terhadap para pengguna kendaraan bermotor dan warga di sekitar perempatan lampu merah RSUD Hj. Mohammad Sani pada hari Sabtu (21-11-2020) sekitar pukul 14.00 Wib s/d selesai. Yang di lakukan oleh seluruh Pengurus maupun anggota dari DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, C. L Purba yang turut serta hadir dalam mengikuti kegiatan ini mengatakan, bahwa kegiatan pembagian 1500 masker ini adalah sebagai wujud/tanda kepedulian Pemuda Batak Bersatu (PBB) terhadap masyarakat di tengah merebaknya wabah virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Karimun ini.

“Dengan Adanya kegiatan ini ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) turut mendukung peraturan dari Pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat dan juga serta di wajibkan untuk selalu mempergunakan masker di saat berpergian keluar rumah, rajin mencuci tangan agar terhindarnya dari penyebaran virus Covid-19,” ucap C. L Purba kepada awak media, Sabtu (21/11).

Pembagian 1500 masker ini pun kata C. L Purba, kami juga turut menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh Pemerintah, sehingga tingkat penyebarannya untuk di Kab. Karimun ini dapat lebih di minimalisir lagi.

Dan dalam kesempatan ini C. L Purba juga turut mengajak serta Ketua dan anggota-anggota dari PAC masing-masingnya hingga suatu rasa kebersamaan dapat terlihat jelas di mata masyarakat Kabupaten Karimun, yang mana pada tanggal 28-11-2020 (Sabtu) Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan resmi di kukuhkan di Kabupaten Karimun ini.

Sambutan- sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakatpun turut hadir menyatakan kami sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan oleh Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun ini atas bakti dan budinya yang turut serta mensukseskan program Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,” ucapnya.

(Theddy V. Pasaribu A. Md)
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed