oleh

Jalin Tali Silaturahmi, GP Ansor Berkunjung Ke Polres Karimun

AKBP Muhammad Adenan, SIK (kanan) salam komando dengan Pengurus GP Ansor.

Karimun (KEPRI)-Perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Karimun Provinsi Kepri berkunjung ke Mapolres Karimun Polda Kepri, Senin (23/11/2020)

Kunjungan perwakilan dari GP Ansor Kabupaten Karimun turut dihadiri oleh Ketua PW GP ANSOR Provinsi Kepri, Ahmat Budi Harto dengan didampingi oleh Ketua GP.ANSOR Kabupaten Karimun, Safrizal Syam, Sekjen PAC Banser Karimun, Yusriadi, Ustad Jubaidi SP.di , Ketua PC Rijalul Ansor Karimun dan Ketua PW Rijalalul Ansor Kepri, Tholibin di terima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.sangat mengapresiasi kunjungan GP Ansor ke Polres Karimun dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP ANSOR dalam menciptakan Sitkamtibmas Wilayah Kabupaten Karimun tetap damai dan Kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed