oleh

Pjs. Gubernur Kepri Apresiasi Kepada Pengusaha Muda Edi Jafar

Pjs. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bachtiar Baharuddin (kiri) bersama CEO PT Industri Segantang Lada (ISLA), Edi Jafar

Bintan (KEPRI)-CEO PT Industri Segantang Lada (ISLA), Edi Jafar menyambut kunjungan Pjs. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bachtiar Baharuddin di Kediamannya, Kamis (26/11) siang.

Bachtiar saat diwawancarai awak media mengakui bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Menurutnya, Edi Jafar adalah sosok pengusaha muda yang cukup patut dicontoh dalam mengembangkan usaha.

“Pak Edi ini adalah sosok anak muda yang mempunyai pemikiran dan terobosan. Beliau tinggal di Kampung tapi jaringannya Internasional,” ungkap Pjs.Gubernur Bachtiar Baharuddin, kepada sejumlah awak media usai acara kunjungannya di kediaman Edi Jafar, Kamis (26/11).

Untuk itu, kata Bachtiar pihaknya mengajak semua pihak agar mendukung Perusahaan PT ISLA di Provinsi Kepulauan Riau.

“Sekarang Pak Edi harus semangat. Karena sekarang ada banyak orang yang mengharapkan Pak Edi untuk sukses. Agar supaya bisnis berkembang, sehingga dapat memajukan perekonomian Kepri dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk pemuda Kepri,” tegasnya.

Bachtiar menegaskan saat ini yang menjadi kesulitan Pemerintah adalah bagaimana bisa menggerakkan roda perekonomian. Maka dari itu, saat ini pihaknya mencoba menggandeng Pengusaha.

“Kita juga mengapresiasi beliau yang saat ini, belum ada yang di PHK. Tentu hal ini menjadi contoh bagi yang lain. Oleh karena itu, harus kita dukung usaha beliau.

Saya juga belajar dengan beliau bagaimana mengelola Perusahaan ditengah pandemi Covid-19 ini,” sebutnya.

Atas kunjungan ini, CEO PT ISLA, Edi Jafar mengungkapkan bahwa Bachtiar Baharuddin sebagai Pjs.Gubernur yang hanya memimpin Kepri cuma 3 bulan. Tetapi, banyak masalah yang beliau bisa selesaikan.

“Beliau meninggalkan catatan sejarah yang baik di Provinsi Kepri, baik itu dari sisi pemerintahan maupun pembangunan,” sebutnya.

Edi Jafar berharap Bachtiar tidak melupakan bumi segantang lada yang pernah ia pimpin. Karena biarpun tidak memimpin Kepri, Bachtiar masih menjabat sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

“Saya pikir kita semua akan merindukan beliau. Karena banyak inovasi yang telah beliau buat untuk pembangunan Provinsi kita ini,” bebernya. (* )

Pewarta: Baringin
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed