oleh

Dinas PUPR Kepri Tinjau Proyek Pembangunan Gurindam 12

Kepala Bidang Bina Marga, Rodi Yantari (tiga dari kiri) saat wawancara dengan awak media.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kepri melalui Kepala Bidang Bina Marga, Rodi Yantari, meninjau Proyek Gurindam 12 di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (30/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Rodi Yantari didampingi Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan PUPR Kepri, Handoko.

Di sela-sela peninjuan tersebut, Kepala Bidang Bina Marga, Rodi Yantari, mengatakan hingga saat ini pengerjaan Mega Proyek Gurindam 12  sangat memuaskan dan kita akan- percepat pembangunannya untuk tahun depan 2021,” ucap Rodi kepada awak media.

Untuk spek pembangunan
Mega Proyek Gurindam 12 ini kata Rodi Yantari, masih menggunakan cara lama dan tidak ada perubahan. “Namun nanti akan ada pemanfaatan lain yang sedang kita pikirkan untuk kedepannya, seperti pembangunan pelabuhan wisatawan ke Pulau Penyengat,” ujarnya.

Pantauan awak media ini, Rodi Yantari turun langsung ke lapangan ini merupakan salah satu upaya untuk terus meninjau setiap proyek pembangunan yang digagas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar dalam perjalanannya tidak terdapat kendala dan selesai tepat waktu sesuai- perencanaan awal.

“Kita ke lapangan untuk melihat apa kendala yang terjadi agar dapat diselesaikan segera sehingga pembangunan dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Seperti kita ketahui, kata Rodi Yantari, “Proyek Gurindam 12 sendiri menjadi salah satu proyek pembangunan yang strategis salah satu tujuan nya adalah pemanfaatan jangka panjang di semua aspek.

Selain itu, untuk mengurangi kemacetan dikemudian hari, dapat juga menjadikan Tanjungpinang semakin berdaya tarik tinggi,serta meningkatan perekonomian daerah,” ucapnya (Rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed