oleh

Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam meninjau Situasi Aliran Sungai Sugi

Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K (tengah)

Anambas (KEPRI)-Guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K dengan sigap turun langsung kelapangan melakukan pengecekan kondisi air sungai saat terjadi hujan di wilayah Tarempa khusunya Sungai Sugi, Kabupaten Anambas, Kepri, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Siantan AKP Septimaris, SE bersama beberapa Personel Polsek Siantan.

Kapolres mengatakan, dengan pengecekan ini dilakukan sehubungan kondisi cuaca hujan, angin kencang dan Gelombang tinggi sejak hari Jum’at tanggal 8 Januari 2021 di Kepulauan Anambas dan diperkiran Kondisi cuaca ini oleh BMKG Kelas lll Tarempa, ” ucap AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K.

Diperkirakan akan berlangsung hingga 3 (tiga) hari kedepan, dengan demikian harus diketahui kondisi air di Aliran Sungai yang berpotensi menimbulkan banjir bila terjadi hujan lebat.

Dari hasil pengecekan kondisi air dibeberapa Sungai di wilayah Tarempa oleh Kapolres tersebut masih dalam keadaan masih normal dan aman,” ujarnya. (Red)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed