oleh

PT GBRS: Pembangunan SP II Tidak Pernah Dihentikan Pemkab Anambas

Andi Lafiza, General Superintendent PT Ganesa Bangun Riau Sarana

Tarempa, Anambas (KEPRI)-General Superintendent PT Ganesa Bangun Riau Sarana, Andi Lafiza mengatakan, pembangunan jembatan Selayang Pandang (SP) II tidak pernah dihentikan pekerjaannya oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas.

“Memang di musim utara ini pekerjaan kita terbatas oleh karena faktor cuaca, saat ini dengan keadaan angin kencang dan gelombang tinggi, air juga terlihat keruh akhirnya proses pekerjaan pemancangan tiang di laut kita hentikan untuk sementara waktu,” ucap Andi Lafiza kepada awak media SEPUTARKEPRI.CO.ID saat wawancara di Tanjung Momong, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (12/1/2021) kemarin.

Untuk stok material sudah cukup semua cuma secara teknisnya pemotong tiang yang sudah dipancang harus mengunakan tongkang, jika di paksakan khawatir tiang yang sudah terpasang tergeser, pengecoran lantai juga belum, saat ini hanya aktivitas merakit besi,” bebernya.

Pihaknya juga sering menyiasati dalam keadaan angin kencang agar bisa melaksanakan pemancangan tiang pada lokasi dangkal, cuma karena sesuatu hal yang harus kita clear kan terlebih dahulu. Mungkin beberapa hari kedepan akan kita lanjutkan.

Beliau juga mengakui, bahwa Tim Gakkum Provinsi Kepri yang turun ke Anambas ketika itu kita sudah melakukan agenda rapat bersama unsur terkait, baik dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kelautan dan Perikanan serta pihak pelapor hasil rapat tersebut proyek ini tetap dilanjutkan, hanya masih menunggu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bersama
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) segera dipresentasikan, disesuaikan dengan metode kerja yang telah disepakati, ” ujarnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed