oleh

Desa Toapaya Menggelar Musrembang Tahun Anggaran 2021

Desa Toapaya Menggelar Musrembang.

Bintan (KEPRI)-Pemerintah Desa Toapaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2021 di aula Kantor Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kamis (14/1/2021).

Pantauan awak media ini, dalam Kegiatan Musrembang tampak hadir unsur pemerintahan Camat Toapaya Nepy Purwanto, Kepala Desa Toapaya Mulyono, BPD Desa Zainuddin, Ketua Desa Siaga Chairul, pihak Puskesmas, Kepala Dusun Sulis,Tokoh Agama Amsyah, LPM Runi PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, tokoh masyarakat serta pemuka masyarakat lainnya.

Dalam amanatnya, Kepala Desa Mulyono, menyampaikan, perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan ke bidang Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Pengembangan Wisata serta Pembangunan Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan dan instruksi, selaku perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Bintan,” ucap Kades.

Sementara itu, dalam sambutannya, Camat Toapaya, Nepy Purwanto mengatakan, Desa Toapaya mendukung visi dan misi Bupati Bintan menjadikan sebagai tujuan yang baik di Kabupaten Bintan menjadi Desa wisata, Toapaya sendiri mempunyai wahana untuk pembangunan mulai dari APBD yang dikelola oleh BUMDes Desa Toapaya, soal kerusakan infrastruktur kabupaten Bintan yang di landa pasca banjir itu akan di perbaiki langsung oleh PU karena saya sudah berkoordinasi dengan mereka, “terang Camat.

Di tempat yang sama, Sekdes Toapaya, Januar, menyampaikan daftar rencana usulan prioritas pembangunan yang akan di usulkan ke musrembang Kecamatan Toapaya tahun 2021 sudah kita siapkan.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyukseskan kegiatan Musrembang Desa Toapaya untuk perencanaan Tahun 2021 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa toapaya,” ujar Januar.(Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed