oleh

Sejumlah Personel Polres Anambas Silaturahmi Ke Kediaman Ketua PCNU di Tarempa

Ketua PCNU IKSB Dr. Masykur, S.T., MM. (f-istimewa)

Anambas (KEPRI)-Polres Kepulauan Anambas melaksanakan silahturahmi kepada Ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Anambas terkait Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Jokowi.

Kegiatan ini langsung ke kediaman Ketua PCNU yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polres Kepulauan Anambas dan diikuti sejumlah Personel Polres Kepulauan Anambas dan Personel Humas Polres Kepulauan Anambas di Tarempa, Kepulauan Anambas, Kepri, Jumat (15/01/2021).

Dalam kegiatan Silahturahmi kepada ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Anambas, Personel Polres Kepulauan Anambas menyampaikan terkait calon tunggal Kapolri. Presiden Joko Widodo menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke DPR RI.

Pernyataan tersebut ditanggapi baik oleh
Ketua PCNU IKSB Dr. Masykur, S.T., MM. Kepada personel Polres Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa, pihaknya mendukung keputusan Presiden RI menunjuk Kabareskrim Mabes Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

“Beliau (Sigit) adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki indonesia saat ini.” ucap Masykur.

“Terhadap keyakinan yang dianut beliau sebagai seorang nasrani bukan suatu masalah karena pada dasarnya kita terlahir sudah dikodratkan berbeda agama, namun saat ini Negara membutuhkan putra terbaik untuk memperbaiki, menjaga dan membangun negeri. Semoga dengan pengangkatan kapolri baru nantinya Negeri ini lebih baik lagi,” imbuhnya. (*/red)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed