oleh

PCNU Tanjungpinang Memperingati Hari lahir NU Ke-95

Tanjungpinang (KEPRI)-Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut menghadiri acara memperingati Hari Lahirnya (Harlah) Nahdlatul Ulama’ (NU) Ke-95 Tahun dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Kelurahan Se-Kota Tanjungpinang, di Halaman Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Tanjungpinang, Komplek Bintan Center Blok E No. 5, Kota Tanjungpinang, Minggu (31/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tanjungpinang Drs. H. M. Juramadi Esram mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. “Kita sampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, dan NU kedepannya akan melaksanakan kegiatan yang berbasis keagamaan dan kemaslahatan umat menjelang berumur 1 (Satu) Abad,” ucap Juramadi.

Dia juga menyatakan dengan tegas bahwa NU akan tetap setia kepada NKRI dan berada bersama TNI-Polri dan Pemerintah untuk bersama-sama menjaga Bangsa dan Negara.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. Ip mengungkapkan bahwa selaku Wali Kota Tanjungpinang dan yang juga tergabung dalam Organisasi Fatayat NU Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan selamat serta sukses pada penyelenggaraan Harlah NU ke-95 Tahun,” ucap Wali Kota.

Di tempat yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PCNU Tanjungpinang dalam melaksanakan peringatan Harlah NU ke – 95 Tahun.

Kegiatan tersebut disejalankan penyerahan bantuan operasional klinik tanpa kasir NU oleh Wali Kota Tanjungpinang, serta pemotongan nasi tumpeng dan pemberian sosialisasi terkait peran NU untuk menyukseskan vaksin dalam menghadapi pandemi virus corona. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed