oleh

Pujasera Ganet Indah Dukung Pemerintah Dalam Meningkatkan Perekonomian

Marina (kanan) saat wawancara dengan awak media.

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk meningkatkan perekonomian dan mengurangi angka pengangguran di Wilayah Kota Tanjungpinang, Pujasera Ganet Indah kini hadir dan resmi dibuka untuk usaha kuliner yang berlokasi di Jalan Ganet Km 11, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (1/2/2021) siang.

Marina, selaku pemilik Pujasera Ganet Indah mengatakan, bahwa Pujasera ini bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda yang belum bekerja, mengurangi angka pengangguran, serta membangkitkan perekonomian masyarakat kota Tanjungpinang,” ucap Marina kepada sejumlah awak media.

Selain itu, kata Marina, masyarakat sekitar sini dapat berjualan dan juga disini banyak makanan yang akan dijual, seperti seafood, ikan bakar, mie goreng, ada nasi goreng, dan ada juga nasi Padang,” sebutnya.

Dia juga menegaskan para pelaku kuliner di pujasera ganet indah ini, semua halal,” ujarnya.

Menurutnya kebanyakan karyawan di sini sebagian besar berasal dari Lingkungan sekitar Ganet.

Intinya, kita ingin memberdayakan masyarakat sekitar, serta meningkatkan perekonomian dan membantu masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang meresmikan Pujasera Ganet Indah, dalam kata sambutannya, menyampaikan, sangat mengapresiasi kepada pihak Pujasera Ganet Indah yang berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian dan dapat mengurangi angka pengangguran disaat pandemi Covid-19 ini.

Dandim berpesan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Saya salut terbukanya pujasera ini. Mudah-mudahan dapat menjadi berkah buat kita semua,” ungkapnya.

Peresmian ini dilaksanakan dengan pengguntingan pita oleh Dandim 0315/Bintan, didampingi Kapolsek Tanjungpinang Timur, Danramil Tanjungpinang, dan Juga dari Pihak Pujasera Ganet Indah.

Dalam peresmian Pujasera Ganet Indah, tampak semua tamu undangan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak satu sama lain.

Pihak Pujasera Ganet Indah juga menyediakan drum dan sabun untuk mencuci tangan, serta disetiap pintu masuk terpasang alat pengecekan suhu tubuh.

Pantauan awak media ini dalam peresmian Pujasera Ganet Indah, turut hadir dalam pembukaan ini Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Donal Sihombing, serta tamu undangan lainnya. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed