oleh

KMP Bahtera Nusantara 01 Ditunda Perjalanan Menuju Midai dan Penagi

KMP Bahtera Nusantara 01.

Anambas (KEPRI)-Yendry Chen selaku petugas Pelabuhan Matak penyebrangan KMP Bahtera Nusantara 01 menginformasikan bahwa keberangkatan perjalanan menuju Midai dan Penagi ditunda karena perkirakan gelombang tinggi 7 hari yang akan datang.

“Belum berani mengeluarkan jadwal pemberangkatan KMP Bahtera Nusantara 01 dari pelabuhan Tanjung Uban ke Matak,” ucap Yendry Chen kepada awak media SEPUTARKEPRI.CO.ID melalui sambungan WhatsApp pada hari Selasa (2/2/2021).

Yendry Chen juga menerangkan jika ada perubahan pemberangkatan atau jadwad KMP Bahtera Nusantara 01 akan segera dinformasikan,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan untuk perkembangankn dan akan diinformasikan ke masyarakat, nantinya semua masyarakat tau keberangkatan dan kepastian KMP Bahtera Nusantara 01 diberangkatkan.

Secara tertulis, Yendry Chen juga menuliskan, “Assalamualaikum, info kepada pengguna jasa BN 01, KMP BN 01 hari Rabu akan berangkat dari Tanjung Uban menuju Matak dan hari Kamis kapal akan kembali menuju Tanjung Uban, kapal tidak meneruskan perjalanan menuju Midai, Penagi dan lainya, mohon info pak ni bisa disampakan kepada pengguna jasa terimakasih,” tulisnya.

Reporter: Thoni
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed