oleh

Masyarakat Pulau Terluar NKRI Kepulauan Anambas Mengeluh Penerangan dan Jaringan Komunikasi Lelet

Tiang Tower Yang Tegak di Kute Siantan.

Anambas (KEPRI)-Keluhan masyarakat di awal tahun 2021 semakin melonjak salah satunya keluhan masyarakat tentang PLN terus sinyal 4G yang lelet. Khususnya di kecamatan Kute Siantan, padahal ada tiga tiang tower XL, IM3, TELKOMSEL yang berdiri tegak,” ucap inisial MS salah satu masyarakat Kute Siantan kepada awak media online SEPUTARKEPRI.CO.ID, Jumat (5/2/2021).

Bergantinya tahun bukan semakin maju daerah, malahan semakin terpuruk sarana komunikasi di setiap daerah, tahun ini adalah tahun kurang beruntung buat masyarakat Kute Siantan saya rasakan sendiri,” ujarnya.

Semakin banyak nya tower terdiri di setiap kampung bukan memudahkan sarana komunikasi. Malahan mempersulitkan sarana komunikasi,” ucap MS.

(MS) menerangkan dampak dari sinyal semuanya serba susah untuk mengisi voucer PLN terhambat untuk melakukan penarikan uang pun di bank ikutan sulit.

Sampai kapan semua ini berlalu dan cepat di selesaikan sarana komunikasi yang saat ini terhambat. Sinyal IM3 sudah dua bulan tidak ada jaringan di kecamatan Kute Siantan ini.

Yang membuat aneh nya sinyal di desa Langir berfungsi bisa di pergunakan oleh masyarakat, tetapi di desa desa lain tidak bisa di pergunakan seperti di kecamatan Kute Siantan dan di kecamatan Palmatak.

Kembali lagi kita jaman Jepang, jika mau tau kabar keluarga harus ngirimin surat melalui kertas bertuliskan tinda hitam. Begitu lah yang saat ini saya rasakan sendiri,” kesalnya.

Reporter: Thomy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed