oleh

Santoni Mengapresiasi Dukungan Polda Kepri Dalam Pengamankan Area Objek Vital Kawasan KEK Galang Batang

Direktur Utama PT BAI, Santoni (kanan) menyambut kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si (kiri).

Bintan (KEPRI)-Direktur Utama PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI), Santoni, mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri di wilayah KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Santoni juga mengapresiasi atas kesiapan pihak Polda Kepri untuk membantu mengamankan area Objek Vital Kawasan KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Selain memberi pesan ke masyarakat, Kata Santoni, bahwa KEK Galang Batang merupakan object Vital, kita juga mencoba menaikan nama Polda Kepri,” ujarnya.

Beliau juga mengungkapkan, perusahaan ini bergerak dalam memproduksi Alumina dan rencananya akan memulai ekspor ke negara Malaysia pada bulan Juli ini,” ucap Santoni kepada awak media.

 

“Kami selalu berusaha dalam pembangunan perusahaan ini untuk tetap terus mengikuti aturan, menjaga lingkungan dan menaati segala perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Saat ini pabrik belum beroperasional masih dalam tahap penyelesaian pembangunan dan kami sudah menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 3500 orang,” tuturnya.

‌Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan, Polda Kepri dalam hal ini sepenuhnya mendukung pembangunan yang dilakukan oleh PT BAI dan akan menyiapkan Personel untuk pelaksanaan pengamanan di PT. BAI.

Kami akan memberikan dukungan operasional kepada PT.BAI karena nantinya proyek ini juga akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat,” ujar Kapolda.

Reporter: Rido Z
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed