oleh

Satreskrim Polres Bintan Memberikan Penyuluhan Tentang Karhutla Ke Masyarakat Desa Toapaya Selatan

Bintan (KEPRI)-Dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI-AD Kodim 0315/Bintan bersama Satreskrim Polres Bintan, Dinkes dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) melaksanakan penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan, Karhutla, Prokes Covid-19 dan Pemberdayaan Ekonomi tahun 2021 kepada Masyarakat Desa Toapaya Selatan pada Jumat (26/3/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda serra Personel Kodim 0315/Bintan, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Bintan, Dinkes dan DPMD serta diikuti Linmas dan Masyarakat Desa Toapaya selatan dan dilaksanakan di Aula Kantor Desa.

Suhenda selaku Kepala Desa Toapaya selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelengara kegiatan penyuluhan tersebut, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik karena dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang wawasan kebagsaan, Karhutla, pentingnya protokol kesehatan dan pemberdayaan ekonomi bagi kami masyarakat Desa Toapaya Selatan,” ujar suhenda dalam sambutannya.

Kegiatan penyuluhan tersebut personel Kodim 0315/Bintan menyampaikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Bintan tentang Karhutla, Dinkes tentang protokol Kesehatan Covid-19 dan Pemberdayaan Ekonomi disampaikan oleh DPMD.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman betapa pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Dampak bagi lingkungan dan pelaku pembakaran hutan dan lahan serta dapat memberdayakan Masyarakat demi memulihkan perekonomian tahun 2021 saat ini. (*/Rd)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed