oleh

Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Yayasan Heng Heng Sia Membagikan 300 Sembako Ke Masyarakat

 

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Donris. E. Pasaribu, SH (kanan) memberikan sembako kepada salah satu masyarakat. 

Tanjungpinang (KEPRI)-Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya menjaga keamanan dan menjaga situasi supaya tetap kondusif di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, sama seperti halnya yang dilakukan Polsek Tanjungpinang Barat melakukan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Mako Polsek Tanjungpinang Barat, Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Minggu (23/5/2021) sekira pukul 14.00-16.00 Wib.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 300 paket dikemas dalam kantong dan berisi beras, indomie, minyak makan, gula, garam, kacang dan roti.

Penerima paket sembako adalah masyarakat yang terdampak Covid-19 atau masyarakat yang layak menerima dan terdampak perekonomiannya yang terdapat di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pembagian paket sesuai kupon pengambilan yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia kepada Masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Di sela-sela pembagian sembako tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Donris. E. Pasaribu, SH mengatakan pembagian paket sembako ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan Masyarakat yang menerima, ” ucap Kapolsek didampingi ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Alias Aboi kepada awak media ini.

Orang nomor satu di Polsek Tanjungpinang Barat yang baru menjabat 3 bulan ini juga mengimbau seluruh masyarakat disaat pandemi Covid-19 mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mematuhi segala himbauan pemerintah dengan tetap Protokol Kesehatan dalam segala aktivitas dapat menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Dengan harapan tidak bertambah lagi yang terpapar Covid-19 dan kita semua keadaan sehat serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Alias Aboi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan baik kiranya kedepannya kita semua diberikan kemudahan rejeki oleh Allah yang maha kuasa dan kita semua dapat saling peduli membantu sesama, ” ucap Santi.

Masyarakat yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia.

Editor: Agus Hariyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed