oleh

Pentingnya Vaksinasi Perdana Di Toapaya Induk Kabupaten Bintan

Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di Desa Toapaya Induk.

Bintan (KEPRI)-Desa Toapaya Induk Kabupaten Bintan menggelar vaksinasi massal COVID-19 dengan menggandeng sejumlah masyarakat, acara digelar di balai Pertemuan kantor desa Toapaya. Pantauan awak media ini terlihat ratusan masyarakat mendatangi untuk mengikuti vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kepala Desa Toapaya, Mulyono, mengatakan, hari ini sebanyak 200 orang di Toapaya ini mengikuti kegiatan vaksinasi AstraZeneca dan Sinovac. Alhamdulillah, hari ini dilaksanakan vaksinasi massal di Toapaya Induk sesuai dengan target vaksin yang diberikan dalam rangka untuk percepatan program vaksinasi yang digerakan pemerintah,” ujar mulyono kepada media seputarkepri.co.id ketika ditemui di lokasi, Selasa 15 Juni 2021.

Dirinya berharap dalam kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk turut menyukseskan program pemerintah agar terbebas dari virus COVID-19,” ujarnya.

Beliau juga berharap peran masyarakat kedepan lebih baik lagi, kita minta bantuan rekan-rekan tim medis beserta Kepala Puskesmas, Burhan, sehingga masyarakat akhirnya juga tidak ragu-ragu menggunakan vaksin AstraZeneca dan Sinovac yang selama ini mungkin masih sebagian masyarakat masih ragu-ragu dan ketakutan,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat ikut serta dalam vaksinasi ini agar dapat terlindung dari virus Covid-19.

“Saya menghimbau masyarakat untuk lebih bisa berperan dan ikut berpartisipasi aktif dengan menyiapkan diri untuk divaksinasi ya,vaksinasi ini untuk melindungi dan kekebalan tubuh diri kita dan masyarakat juga,” tutupnya.(rd)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed