oleh

Membludak, Warga Sagulung dan Batu Aji Batam Sambut Calon Pemimpin Baru Kepri Rudi-Rafiq

Masyarakat Saat Menyambut Calon Gubernur Kepri, H.M. Rudi di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam.

Batam (KEPRI)-Kampanye Dialogis dan Silaturahmi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR) dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq) penuh kemeriahan dan dihadiri ribuan masyarakat, Sabtu (26/10/2024) malam.

Warga masyarakat Batu Aji dan Sagulung tampak begitu berantusias menyambut kedatangan calon gubernur idamannya, HMR, pada acara yang digelar di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam.

Pada kesempatan itu, HMR mengajak masyarakat dan pendukungnya bersama-sama berjuang membangun Provinsi Kepri agar maju dan dinikmati seluruh masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membangun Kepri yang kita cintai. Kalau kita berhasil, semua masyarakat akan menikmati hasilnya,” ujarnya.

HMR mengajak untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh kebahagiaan. Menurutnya, pesta demokrasi adalah pesta rakyat dan hasilnya untuk rakyat.

“Survei kita tetap unggul, dan setiap hari trend elektabilitas Rudi-Rafiq terus naik. Ini yang harus kita kawal bersama. Jangan sampai satupun suara rakyat hilang, tidak boleh. Hak rakyat harus kita kawal bersama,” ujarnya.

Selain itu, HMR menegaskan bahwa jika terpilih menjadi Gubernur Kepri, ia akan memberikan perhatian ke seluruh masyarakat Kepri, tanpa pilih kasih. Seperti halnya, pembangunan akan dilakukan secara merata di seluruh daerah se-Kepri.

“Semua akan saya perhatikan tanpa pilih kasih. Sama seperti pembangunan harus merata di seluruh Kepri, agar ekonomi tumbuh dan masyarakat Kepri sejahtera,” katanya. (sur/rd)