oleh

AKBP Darsono: Anti Narkoba Sebagai Transnasional Organized Crime (Toc)

Kepala BNNK Batam, AKBP Darsono
Kepala BNNK Batam, AKBP Darsono

Seputar kepri, Batam – Seminar Sehari Yayasan Islam Albkahfi Batam, yang bertempat di Aula Kampus Uniba Batam Center, dihadiri oleh Kepala BNNK Batam sekaligus sebagai narasumber sosialisasi.P4GN bagi para peserta seminar yang bertajuk “PERAN AKTIF ORANG TUATERHADAP PENDIDIKAN ANAK”.Sabtu (14/10).

Acara ini di buka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dilanjuti dengan penyampaian materi tentang Perlindungan Anak.

Selanjutnya Wakapolda Kepri, memberikan materi tentang peran UNICEF terhadap Anak-Anak di Indonesia. Dan acara diteruskan dengan materi dari Komisi Perlindungan Anak Pusat Bidang Pendidikan, dengan menyampaikan materi peran orang tua sangat dipentingkan dalam mendidik Anak.

Kepala BNN Kota Batam AKBP Darsono, menyampaikan materi Anti Narkoba sebagai Transnasional Organized Crime (TOC) dan Meyampaikan Bahaya Narkoba kepada Anak-Anak, Baik pada Remaja dan Orang Dewasa.

Acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri, Wakapolda Kepri, Komisi Perlindungan Anak Pusat Bidang Pendidikan, Komite III DPR RI, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ketua dan Staf serta Guru Yayasan Islam Kahfidan Batam, beserta Wali Murid dan Dewan Penasehat UNIBA Batam. Kegiatan ini dimulai dari Pukul 08.00 Wib s/d selesai, acara ini dihadiri oleh 1700 Orang peserta ini berlangsung lancar. Ungkap AKBP Darsono.(handes/royel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed