oleh

Realisasi Fisik Capai 70,38%, Bupati Bintan Minta OPD Penuhi Target

Seputar Kepri, Bintan-Dalam Rakor Evaluasi Pembangunan Triwulan ke lII Tahun 2017, tercata Laporan Realisasi Kinerja Pembangunan Fisik Kabupaten Bintan sudah mencapai angka 70,38%.

Akan tetapi, Bupati Bintan Apri Sujadi, saat dihubungi, Kamis pagi (19/10), menegaskan ia telah menginstruksikan seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan untuk fokus dan segera merealisasikan pembangunan terutama bidang Infrastruktur.

Ia berharap dengan pencapai target, maka program pembangunan bisa dinikmati masyarkat sehingga bermanfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat banyak.

“Dari Laporan Data yang disampaikan masing-masing OPD di Kabupaten Bintan, untuk realisasi fisik di Triwulan III Tahun 2017 sudah capai 70,38 % . Artinya masih ada 29,62% lagi yang akan kita kejar ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan, Juni Rianto saat dihubungi mengatakan bahwa Dinas PUPR Kabupaten Bintan akan mengejar pencapaian beberapa pembangunan infrastruktur fisik yang ada dibawah kendali Dinas PUPR Kabupaten Bintan.

Dan salah satunya yang sedang digesa adalah pembangunan fisik Gedung Community Centre di Kota Kijang . Pembangunan Gedung Community Centre dibangun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan Tahun 2017, sekitar Rp 11,4 Milyar Rupiah.

“Pembangunan terus digesa, kita optimis insyaallah Gedung Community Centre akan selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan ” tutupnya. (Ringgo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed