oleh

Apri Sujadi, Peran Pemuda Garda Terdepan Dalam Pembangunan Daerah

 

Bupati Bintan, Apri Sujadi saat berdialog dengan organisasi pemuda

Seputarkepri,Bintan – Bupati Bintan H.Apri Sujadi menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat terbuka atas setiap aspirasi dan saran yang membangun dari masyarakat umumnya dan organisasi pemuda-pemudi khususnya, saat berdialog bersama organisasi pemuda se kabupaten Bintan sabtu (28/10/2017) di gedung LAM Kijang, Apri menyakinkan bahwa Pembangunan di Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan  maksimal, apabila melibatkan semua sektor.

Pemkab Bintan  tidak anti kritik, bahkan Pemerintah sangat terbuka atas setiap kritikan yang sifatnya membangun daerah, tentunya dengan aturan dan koridor yang berlaku . Bagi kami, semua mempunyai peran dalam pembangunan ” ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa peran pemuda menjadi garis terdepan dalam pembangunan. Saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di rentang semua usia, Pemerintah Kab.Bintan, baru-baru ini, sudah membagikan 33.250 seragam sekolah kepada SD/SMP 6.650 untuk Siswa/i, Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Bintan, menunjukkan bahwa kita komitmen dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM),”ujarnya

Bupati juga menegaskan bahwa tantangan kedepan Pemerintah Daerah,  dengan hadirnya Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Galang Batang adalah bagaimana untuk memfasilitasi dan melibatkan peran pemuda/i Kabupaten Bintan .

Dengan hadirnya KEK Galang Batang akan menyerap hampir 10.000 tenaga kerja, maka tugas Pemerintah Daerah adalah bagaimana memfasilitasi dan melibatkan pemuda/i untuk terlibat disana ” tutup Apri.(Humas/Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed