oleh

Ing Iskandarsyah, Pemuda Memiliki Yang Sangat Penting Bagi PeranPembangunan Kota Tanjungpinang

Ing Iskandarsyah

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang –
Ing Iskandarsyah menyampaikan dalam sambutannya di acara Youth Camp 2017 Forum Pemuda Kreatif Tanjungpinang, yang dihadiri 80 orang peserta, Jumat (27/10/2017), pemuda identik dengan cerdas dan kuat, fisik yang kuat dan semangat yang tinggi, bila potensi tersebut dapat dioptimalkan maka bisa seperti para pemuda yang memiliki kontribusi besar dalam kemerdekaan, tentu potensinya sangat dibutuhkan untuk memajukan kota Tanjungpinang kedepan,” tuturnya.

“sudah menjadi bukti sejarah bangsa bahwa kemerdekaan yang kita rasakan sampai dengan saat ini berkat semangat, perjuangan dan pengorbanan para pemuda,” tegasnya.

Lebih jauh Ing Iskandarsyah menekankan pentingnya para pemuda untuk berani tampil dan senantiasa  mengekplorasi minat dan bakat pribadi serta mengcreatenya secara kontinu sehingga mampu menjadi sosok pemimpin muda masa depan yang visioner dan berkarakter.

Kandidat Walikota Tanjungpinang 2018 ini, yang digadang-gadang dari PKS juga mengajak para peserta untuk bergandengan tangan untuk memajukan Kota Tanjungpinang kedepan dengan selalu aktif dan berkarya di masyarakat.

Ia melihat ketika ingin membangun Provinsi Kepulauan Riau secara meyeluruh, maka harus memulainya dengan membangun dan memajukan Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri.

Ia mengajak para pemuda untuk menyadari dan memahami bahwa Tanjungpinang memiliki sejarah yang sangat luar biasa, keberadaan Sungai Carang yang dulu sebagai pusat perdagangan dan arus penghubung lalu lalang para pedagang hingga kini masih kita punya.

“Kota ini memiliki banyak keistimewaan dan kita patut berbangga serta harus dapat mengelolanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed