oleh

Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, Pimpin Apel Pasukan Ops Zebra Seligi 2017

 

Seputarkepri.co.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, menyampaikan dalam sambutannya bahwa apel gelar pasukan Rabu (1/11/2017) di Mapolda Kepulauan Riau,  dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Kapolda menjelaskan, Jumlah pelanggaran lalu lintas tahun 2016 dibanding tahun 2015 mengalami penurunan, pada pelaksanaan Operasi Zebra 2017 kali ini, yang menjadi sasaran difokuskan pada 1 (satu) target yaitu, kendaraan bermotor.

Kita menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas.

Tambah Kapolda, guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas.

Oleh sebab itu, diperlukan koordinasi bersama antara instansi pemerintah, yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas,” tutup Kapolda. (Handes/Royel)

Editor:Wijaya Siringoringo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed