oleh

Walikota Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Sha Nio Fo Cu Warga pelantar 3 Menyambut Baik

 

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah menghadiri Acara Ulang Tahun Sha Nio Fo Cu, selasa malam (07/11/2017) Lapangan Cetiya Sasana Kirti Plt 3 Tanjungpinang.

Warga yang pada umumnya suku Tionghoa ini menyambut baik dan sangat senang atas kedatangan Walikota, Ketua panitia Bapak A nyiu saat menuturkan kepada awak media seputarkepri.co.id, Ulang Tahun ini setiap tahunnya kami gelar untuk berdoa keselamatan warga, khususnya kepada pemerintahan supaya dalam melaksanakan tugasnya sehat selalu, tentu aman-aman aja bang,” tuturnya.

Warga Tionghoa Pelantar III Kota Tanjungpinang

Dikesempatan yang sama,  Lis Darmansyah menuturkan kepada seluruh warga Tionghoa agar selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama untuk kepentingan kemajuan Kota Tanjungpinang kedepan.

Lis menambahkan, semoga acara ini memberikan manfaat buat kita semua, khususnya pelantar 3 dan sekitarnya, kita melihat saat ini pertumbuhan ekonomi secara nasional agak menurun dan mudah-mudahan ekonomi 2018 semakin membaik, kalau secara nasional pertumbuhan ekonomi Kota Tanjungpinang 5.0 % meningkat, saya berharap untuk kedepan mari bersatu padu menjaga ketertiban dan keamanan Kota Tanjungpinang,  sukses buat masyarakat tionghoa,” tutupnya. (Ring-go)

Editor : Wijaya Siringoringo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed