oleh

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Berkunjung Ke Desa Tebang

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Rocky Hasudungan Sinaga. (Foto : Kadeni)

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Anambas, Rocky Hasudungan Sinaga mengunjungi warga dalam acara Focus Group Discussion (FGD) di  Desa Tebang Kecamatan Palmatak Sabtu siang (18/11/2017).

Acara ini di laksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tebang Kecamatan Palmatak, turut hadir DPRD Kepulauan Anambas, Camat palmatak  serta kepala desa se –  kecamatan palmatak dan juga Tokoh masyarakat (Tomas) ,Tokoh agama (Toga), Tokoh pemuda (Toda).

Dalam pertemuan untuk mencari solusi dan menanggulangi seperti apa masalah sampah yang ada di kecamatan palmatak, dari sampah industri sampai sampah rumahan.

Pak Rocky atau akrab di panggil ucok Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Politisi dari Partai Golkar dapil 3 ini sangat peduli terhadap Rakyat dan tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Palmatak.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah dua periode ini menjadi wakil rakyat, saat di wawancarai oleh awak media seputarkepri.co.id, ia menjelaskan, ” dari pertemuan ini saya simpulkan
ingin mendengarkan langsung dari masyarakat yang ada di kecamatan palmatak dan khususnya tujuh kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas, ”  apa problem masyarakat tentang persampahan ini.

Hadirnya kita di sini untuk menjadi bahan dasar kajian naskah sesuai tema kita dan juga menjadi kajian dasar untuk kita menyusun dalam perda agar dapat di terapkan kepada masyarakat supaya penanggulangan sampah yang ada di pedesaan terlaksana karena belum ada tanggapan atau respon di setiap kecamatan dari pemerintah Kabupaten, makanya kita hadir untuk membuat kajian, ” tuturnya.

Ia juga menambahkan, ” terkait tentang pembebasan lahan untuk TPS dan TPA yang belum ada di kecamatan palmatak, Kita akan bicarakan dengan pemerintah kabupaten dan kita tidak bisa memutuskan,ini kewewenangan pemerintah kabupaten kepulauan  Anambas, ” mudah – mudahan cepat terealisasi. ” tutupnya.

Penulis : Kadeni

Editor    : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed