oleh

Siswa MAN Kijang Bintan Timur Tenggelam di Kolam Taman Kota

Korban saat di Evakuasi Polsek Bintan Timur

Seputarkepri.co.id, Bintan Timur –  Seorang Siswa MAN Kijang Kota Tenggelam di Kolam Taman Kota Kijang Bintan Timur, Junaldi (16 tahun) Sabtu siang (18/11/2017).

Siswa MAN kelas X Kijang Kota ini berawal dari pulang sekolah yang langsung menghadiri ulang tahun temanya di Taman Kota.

Dari keterangan salah seorang teman korban menuturkan kejadian, ” pada saat pulang sekolah kita langsung pergi ke taman kota untuk merayakan ulang tahun teman sekitar pukul 13 :20 wib, ” begitu tiba di taman kota, korban langsung terjun kedalam kolam, ” tuturnya.

Setahu kami korban pandai berenang dan tanpa menaruh curiga sedikitpun mengenai apa yang akan terjadi semua teman teman yang hadir pada saat itu (ulang tahun) sangat terkejut karena melihat korban sudah 10 menit belum juga timbul.

Kami semua panik dan berusaha mencarinya namun tidak ketemu, makanya langsung melapor ke Polsek Bintan Timur, Begitu mendapat laporan Anggota Polsek langsung pada saat itu juga menuju tempat kejadian Perkara (TKP)  sekitar pukul 13 : 50 Wib.

Anggota dari Polsek tersebut menemukan korban di dasar kolam dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kijang guna mendapat Pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan (meninggal) setelah ditangani pihak dokter.

Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman, membenarkan kejadian sekitar pukul 13 : 50 Wib Siswa MAN tenggelam di kolam taman Kota kijang kota, yang mana korban di temukan masih menggunakan seragam olah raga dan korban saat dilarikan ke RSUD dalam kondisi yang benar benar kritis. ” ucapnya.

Sumber : TVkornews Bintan

Penulis  : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed