oleh

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang Hadiri Acara Pembukaan GMB CUP II 2017

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Jasman, Bersama Ketua RBB, Sanggam Simamora, Penasehat  GMB, Petrus M Sitohang dan Ketua GMB, Ogi Pangihutan Silalahi beserta Pengurus

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga KotaTanjungpinang, Jasman, menghadiri Acara Pembukaan GMB CUP II 2017.Minggu (12/11/2017) Lapangan Futsal wong solo, Jl Engku Putri.

Mantan sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi yang baru beberapa hari menjabat di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang ini, Ia sangat apresiasi sekali dengan Pengurus dan Anggota Generasi Muda Batak (GMB) yang menggelar kegiatan Olahraga Futsal yang bersifat positif dan nantinya dapat bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, ” tuturnya.

Tambahnya, harapan saya semoga  Turnamen ini bisa menjalin kebersamaan antara Pemuda di Kota Tanjungpinang dan dapat terus berkembang sampai ke tingkat Tanjungpinang Cup.

Dalam acara kegiatan Futsal GMB CUP II 2017, nampak hadir Ketua RBB Tanjungpinang, Sanggam Simamora, Penasehat GMB, Petrus M Sitohang, Boorman Sirait, Robert Pasaribu, dan Pdt Maston Hutasoit.

Senada dengan Ketua GMB Kota Tanjungpinang, Ogi Pangihutan Silalahi, menjelaskan bahwa GMB CUP II 2017 bertujuan untuk menyambut Hari Ulang tahun GMB yang ke – 2 pada tanggal 26 November 2017, ” dan untuk menjalin tali persaudaraan sesama Pemuda Batak yang ada di Kota Tanjungpinang.

Ogi menambahkan, ” disamping itu kita dapat mencari bibit muda yang handal di bidang olahraga Futsal.

Ogi mengharapkan, agar kedepan GMB dapat tetap selalu Tampil terdepan dalam kegiatan Kepemudaan dan dapat bersinergi kepada pemerintah Kota Tanjungpinang, khususnya di bidang Olahraga, ” harapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB), Sanggam Simamora, harapannya GMB Kota Tanjungpinang selalu eksis dalam melakukan kegiatan positif khususnya untuk pemuda Batak, “Pertandingan ini juga bertujuan mencari bakat para pemain muda Kedepannya dan terus berkelanjutan tiap tahun.

Penasehat GMB, Petrus M Sitohang ( Jacket coklat), saat memberikan Piala kepada Tim  Juara GMB CUP II 2017

Penasehat GMB, Petrus M Sitohang, ” yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Politisi dari Partai PDIP ini, mengharapkan agar Generasi Muda Batak (GMB) Tanjungpinang dapat tetap selalu konsisten dalam melakukan kegiatan yang positif khususnya dalam bidang kepemudaan di Kota Tanjungpinang, ” harapnya.

Petrus menambahkan, ” saya sangat apresiasi kepada seluruh pemain yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan tentunya berterimakasih juga kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga  yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan di Kota Gurindam ini, ” tambahnya.

Selama satu minggu kegiatan turnamen Futsal, dilanjutkan acara penutupan Sabtu (19/11/2017), Panitia GMB CUP II 2017, Mengumumkan hasil pertandingan yang berlangsung mulai dari tanggal 12 November – 19 November 2017, Untuk Tim yang berprestasi yaitu Juara 1 : Tim Cello Fc, Juara 2 : Tim GKPS Fc, Juara 3 : Tim Geleng Fc, Top Score : Roni Pambudi, Pemain Terbaik : Hafid Nasution, Kiper Terbaik : Jefri Rambe. ” tutup panitia. (GMB/Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed