oleh

BAKESBANGPOL Anambas Mengadakan Pelatihan FKDM Kabupaten dan FKDM Kecamatan

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, saat memberikan penjelasan tentang pentinnya FKDM.

Seputarkepri.co.id, Tarempa Kepulauan ANAMBAS –
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan kegihatan Pelatihan Intelijen Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten dan Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (22/11/2017) di Anambas Inn.

Kegiatan FKDM ini dimulai dari tanggal 21-22 November 2017 dalam pelaksanaan menghadirkan Narasumber dari Lanal Tarempa,  Kodim 0318/Natuna, Polres Anambas.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul  Haris, Menuturkan, ” Bahwa Pelatihan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ini Penting untuk mendukung para peserta yang bekerja dilapangan agar faham artinya tugas FKDM, dan cepat tanggap melihat temuan di lapangan juga situasi dilingkungannya,  bilamana ada masalah sekecil apapun dan cepat melaporkan hal tersebut kepada atasan atau ketua, dimana tempat kejadian biar cepat teratasi, ” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Bakesbangpol, Khairul Syahadat, ”  tujuan kegihatan ini agar FKDM memahami tentang pentingnya fungsi Intelijen dalam Kewaspadaan dini terjadinya konflik masyarakat, yang merupakan tugas mulia untuk menciptakan situasi kondusif diwilayah masing-masing.

Khairul menambahkan, ” Saya mengharapkan kepada semua peserta yang hadir dapat memupuk rasa cinta NKRI, ciptakan suasana kondusif dan persahabatan melalui semangat dan kerja yang benar, ” tutupnya.

Penulis : Kadeni

Editor    : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed