oleh

Kapolda Pimpin Acara Sertijab Wakapolda Kepri

Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian, saat Acara Sertijab Wakapolda Kepri

Seputarkepri.co.id, BATAM – Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, Irjen Pol Sam Budigusdian, Memimpin Sertijab Wakapolda Kepri dari Brigjen Didi Haryono kepada Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Selasa (28/11/2017) di Mapolda Kepri, Jl.Hang Jebat 81 Batu Besar, Nongsa Batam.

Dalam Acara Sertijab turut hadir seluruh perwira menengah (Pamen) dan anggota Polda Provinsi Kepri.

Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah adalah Putra terbaik kelahiran Tanjungpinang 9 Januari 1967, Sebelumnya menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri.

Kapolda Kepri Saat wawancara dengan Awak Media.

Kapolda Irjen Pol Sam Budigusdian menyampaikan bahwa tantangan yang sudah depan mata menanti Wakapolda Kepri yang baru, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Dalam waktu dekat akan berlangsung Pilwako Tanjungpinang yang serentak di Berbagai Daerah.

Sebagai pejabat Baru yang sudah pernah berada di Polda Kepri,  Sam mengharapkan dapat membantu Kapolda Kepri yang baru,  Irjen Pol Didid Widjanardi yang akan segera menggantikan Pejabat lama.

Sam, Menambahkan Wakapolda yang baru ini tidak asing lagi bagi masyarakat Kepri, Karena kita ketahui Pak Yan orang lama dan berpengalaman di Kepri, tentu sangat membantu Kapolda yang baru, ” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga menerangkan hari ini tidak hanya wakapolda saja yang menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab). Tapi juga Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Ditintelkam, Kapolres Bintan serta Kapolres Natuna.

Setelah sertijab ini akan dilaksanakan acara ramah tamah dengan pejabat yang baru, untuk pisah sambut acaranya digabung jadi satu dengan ramah tamah,” terangnya.

Pewarta : HS/Cr

Editor     : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed