oleh

Danrem 033/WP Hadiri HUT Ke 13 Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/TS

Seputarkepri.co.id, BATAM –
Danrem 033/WP Kolonel TNI Gebriel Lema, Kasrem 033/WP, Kasi, seluruh Dandim di Kepri, Wadan Brimob Polda Kepri, Wako dan Wawako Batam, Ketua DPRD Batam, Persitcab 70 Korcabrem 033/WP dan para undangan lainnya turut hadir dalam Penggelaran HUT Ke 13 Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/TS, Jumat (01/12/2017) Batam.

Menurut Danrem 033/WP Kolonel TNI Gabriel Lema, Hari ini kita mengadakan syukuran dalam rangka HUT Yonif 136 Rider Khusus Tuah Sakti yang ke 13, Namun sebenarnya ultahnya pada 29 November kemarin, namun kita mundur berkaitan kegiatan kita, sehingga kita hari ini bisa melaksanakan syukurannya.

“Kita tidak melihat pertambahan usia muda atau tua, tapi filosofi nya adalah semakin matang dan dewasa, saya sebagai Danrem, prajurit juga batalyon ini secara utuh dengan nama Yonif Rider Khusus 136 Tuah Sakti semakin kedepan pelaksanaan tugasnya semakin nyata.Bukti nyata tersebut dapat mendukung terciptanya susana aman dan kondusif,” tuturnya.

“Secara internal, saya berharap satuan ini meningkatkan profesionalisme prajurit dalam kontek keterampilan, kemahiran, dalam bidang militer, sehingga pada saat tertentu setiap saat, apabila terpanggil dalam tugas-tugas khusus, mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik, ” ujar Gabriel.

“Sebuah komitmen dengan di bentuknya kesatuan ini adalah mengawal dan menjaga keutuhan bangsa dan negara, terutama di Kepulauan Riau ini yang berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura maupun Malaysia,” tambahnya.

Kegiatan syukuran ini diisi oleh atraksi marching band prajurit Yonif RK 136/TS, penyerahan piala kepada prajurit berprestasi dan hiburan. tutupnya. (HS/Royel)

Editor : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed