oleh

BNNK Tanjungpinang Paparkan Kinerja 2017

Kepala BNNK Tanjungpinang, Abdul Hasyim Panggabean. ( Foto tengah )

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Kepala BNNK Tanjungpinang, Abdul Hasyim Panggabean menggelar temu ramah bersama awak media Online, Cetak, Elektronik dan RRI Tanjungpinang Selasa (12/12/2017) Acara ini bertujuan memaparkan kinerja selama 2017
di Kantor BNNK Senggarang.

Abdul Hasyim menjelaskan, “Kegiatan ini kita laksanakan berketepatan dengan penutupan akhir tahun. Kita ingin transparansi kinerja selama 2017 agar dapat disampaikan ke publik melalui media bahwasanya kinerja kami sesuai dengan program,” jelasnya.

Perlu kita ketahui, BNNK mempunyai tugas dan fungsi yakni mengemban tugas dari pusat ke daerah. Sebagai organisasi Vertikal memiliki tugas pemberantasan dan penanganan (rehabilitasi) pemakai dan pecandu narkotika.

Saat ini juga, Kita ingin memaksimalkan tugas dan fungsinya yakni, dengan telah membangun ruang tahanan dan klinik rehabilitasi. Dan ditargetkan akhir tahun 2017 sudah selesai.

“Sehingga Tahun depan 2018, kita sudah bisa maksimal dalam mewujudkan tugas dan fungsi kita. Dimana kelengkapan  alat dan personil kita sudah bisa bekerja dengan adanya ruang tahanan dan klinik rehabilitasi,” ujarnya.

Selain itu, dalam mencegah bahaya Narkotika, BNNK Tanjungpinang juga secara terus-menerus melakukan sosialisasi ke lapisan masyarakat, baik di lingkungan sekolah, ormas, LSM, PKK dan tempat-tempat ibadah.

“Kita juga selalu minta kepada pemuka Agama, baik Pendeta, Ustad dan penatua agar di dalam setiap Kotbah dapat menyampaiakan bahaya Narkotika kepada masyarakat dan mengajak masyarakat memerangi bahaya narkotika,” tambahnya.

Dalam pertemuan ini dihadiri beberapa pejabat Utama BNNK Tanjungpinang. Bagian pemberantasan, Bagian Rehabilitasi dan Kasubag Umum. tutupnya ( Ring-Go )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed