oleh

Dansatran Koarmabar Pimpin Sertijab Komandan KRI PRG-727

-Bintan-1,471 views
Dansatran Koarmabar, Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo saat gelar Sertijab.

Seputarkepri.co.id, BINTAN – Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmabar Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.Pi., M.AP. memimpin jalannya upacara serah terima jabatan di geladak KRI PRG-727 di dermaga Mentigi Kamis, 14 Desember 2017 di Tanjung Uban.

Dalam amanatnya, Dansatran Koarmabar menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di penugasan yang baru kepada Mayor Laut (P) Deny Firdian Himawan sebagai Komandan KRI Pulau Rangsang-727.

“Diharapkan dengan hadirnya pejabat baru akan dapat menciptakan inovasi serta daya kreativitas yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di KRI Pulau Rangsang 727 sesuai pencapaian sasaran yang telah ditetapkan,” tegasnya.

“Kepada Mayor Laut (P) Alun Kurnianto, Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya dalam membina personel maupun material KRI PRG-727 selama bertugas, ” terangnya.

Dengan adanya sertijab ini diharapkan komandan yang baru dapat meningkatkan profesionalisme prajurit KRI PRG-727 dalam membina kekuatan dan kemampuan tempur dalam bidang peperangan ranjau dan peperangan anti udara.

Hadir dalam acara tersebut, Kafasharkan Mentigi, Perwira Satuan Kapal Ranjau, para Komandan KRI yang berada di Mentigi, para Perwira, Bintara dan Tamtama KRI PRG-727.
( Gibson/Red )