oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Jonni Pakkun Nakhodai ASPEMO Kepri

Ketua DPD ASPEMO Kepri, Jonni Pakkun Bersama Anggota saat Deklarasi

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Asosiasi Pemilik Media Online (ASPEMO) adalah organisasi yang mewadahi pemilik media online yang dibentuk beberapa tahun lalu di Jakarta. Melihat pentingnya peran ASPEMO sebagai wadah bagi pemilik media online, DPP Aspemo pusat memberi mandat untuk pembentukan ASPEMO Kepulauan Riau yang ditandai pemilihan Ketua ASPEMO Kepri yang dilaksanakan di Bintan Plaza, Sabtu (16/12/2017).

Pelaksanaan pemilihan ketua ASPEMO tersebut berjalan lancar. Adapun peserta yang hadir dalam acara tersebut dari berbagai pengusaha media online se-Kepri yang tergabung dalam ASPEMO Kepri.

Ketua Panitia pemilihan, Sudirman mengatakan setelah melalui proses yang panjang dan demokratis, maka para pemilik media Online yang hadir menyetujui Jonni Pakkun sebagai Ketua ASPEMO Kepri yang terpilih secara aklamasi setelah dua kandidat lainnya yang diusulkan mengundurkan diri.

“Rapat Deklarasi terbentuknya Pengurus DPD ASPEMO Kepri hari ini secara aklamasi memilih dan menetapkan Jonni Pakkun Owner media online Batamtimes Group, sebagai Ketua ASPEMO Kepri,” kata Sudirman.

Dalam sambutannya, Ketua ASPEMO terpilih Jonni Pakkun, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang tergabung dalam ASPEMO di Kepri.

“Program seminggu ke depan membentuk susunan kepengurusan. Dan di Kepri khususnya dibentuk ketua harian,” katanya.

Visi dan misi kedepannya adalah menjadikan ASPEMO Kepri terdepan dan tetap menjembatani rekan yang tergabung dalam ASPEMO Kepri juga akan membentuk ASPEMO Kota dan Kabupaten di Kepri.

“Terbentuknya ASPEMO ini karena bentuk kebersamaan dan dukungan, saran teman-teman yang selalu ikut serta membantu dari segi materi dan tenaga. Kedepan setelah pengukuhan pengurus awal tahun ini, akan dibentuk juga pengurus kabupaten dan kota, demi terlaksana upaya menghimpun, mengajak semua pemilik media online di Kepri,” kata Jonni.

Acara tersebut turut hadir Narasumber Pakar Hukum Pers, Hermawanto SH.MH dari Jakarta, Azli Rais Koordinator DPP ASPEMO dan 28 pemilik media online yang tergabung dalam ASPEMO. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed