oleh

Riono Mengucapkan Aplus Kinerja POLRES Tanjungpinang

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, saat wawancara dengan Awak Media.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Sekretaris daerah, Riono kembali memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungpinang, yang telah berhasil mengungkap dan menangkap Bandar Narkoba yang Jumlahnya maksimal.

Riono, ” menerangkan sangat apresiasi terhadap kinerja polres Tanjungpinang, yang secara tidak langsung telah menyelamatkan masyarakat dari Bahaya Narkoba,  disela sela acara pemusnahan Barang Bukti tindak pidana Narkona jenis sabu dan ekstasi, Rabu (20/12/2017) di Mapolres Tanjungpinang.

Barang Bukti Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi, sebelum dimusnahkan.

Kami mengucapkan aplus atas kinerja Polres Tanjungpinang, dan atas terselenggaranya kegiatan pemusnahan barang bukti Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi yang cukup banyak ini, mari kita banyangkan apabila Narkoba sebanyak yang tadi dimusnahkan tersebar ke masyarakat umum dan kepada generasi muda, bisa rusak akibat barang haram ini. ” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah gencar melakukan langkah-langkah pencegahan bahaya Narkoba,  terutama kepada generasi muda, salah satunya dengan program dari Dinas Pemuda dan olahraga Kota Tanjungpinang, ” tambahnya.

” Dinas Pemuda dan olahraga telah melakukan langkah-langkah pencegahan salah satunya memberikan pembinaan Kepemudaan dengan paham radikal dan juga bahaya Narkoba, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, ” Tiap tahunnya Pemerintah Kota Tanjungpinang juga melakukan langkah-langkah pencegahan dengan memberikan pembinaan di lingkungan sekolah-sekolah.

Dirinya berharap, agar masyarakat dapat juga membantu memerangi Narkoba di masing-masing lingkungan dan juga dapat membantu dengan memberikan informasi.

Editor : Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed