oleh

Kapolres Tanjungpinang Memantau Apel Pasukan Operasi Lilin

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro, Saat Memantau Pasukan.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan operasi lilin seligi-2017 untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018, Jumat (22/12/2017) di Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro menjelaskan, ” Apel gelar pasukan operasi lilin seligi dari pelaksanaan apel sudah berjalan yang didukung Stakeholder yang ada dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Basarnas, Senkom, KPP3, Pusaka Bhayangkari serta anggota Polres Tanjungpinang.

” Dalam Operasi lilin seligi 2017 ini, pelaksanaan yang objek sasaran yaitu warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadahnya khususnya Nasrani, pelaksanaan Natal 2017 dan bagi siapa saja juga yang melaksanakan merayakan pergantiaan tahun 2018 nantinya, ” jelasnya.

Lebih lanjut, ” Untuk operasi ini kita gelar pasukan sebanyak 111 personil dari polres dan polsek didukung oleh rekan rekan yang lain dari TNI dan Stakeholder yang lain, Basarnas, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang, ” terangnya.

Kita membangun Posko Bencana alam yang sudah didirikan di pos pelayanan pelabuhan Sri Bintan Pura jadi kita gabung disitu, dan selain pos pelayanan ada juga pos bencana alam untuk mengantisipasi, Karena bulan ini disebut musim utara jadi mengantisipasi bencana alam khususnya yang berkaitan alat transportasi laut, jangan sampai kejadian tahun lalu di penyengat, jelas di depan Mata, tutupnya.

Editor : Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed