oleh

Apri Sujadi Tinjau Sejumlah Pembangunan di Kota Kijang

Bupati Bintan, Apri Sujadi.

Seputarkepri.co.id, BINTAN – Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos bersama Rombongan Kepala OPD terkait melakukan peninjauan ke sejumlah pembangunan yang dibangun di Tahun 2017 di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at pagi (5/1/2018).

Beberapa Pembangunan yang di kunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bintan diantaranya UPTD Puskesmas Kijang, Mesjid Raya Nurul Iman Kijang, Gedung Community Centre , Tugu Tanjak & Adipura serta diakhiri di Rumah Tahfiz Kec Bintan Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa beberapa Pembangunan yang telah dilakukan diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Dirinya juga menuturkan bahwa kedepannya beberapa prioritas pembangunan juga sudah didesign dan terintegrasi dengan pembangunan yang sudah diwujudkan.

” Sejumlah Pembangunan berjalan dengan baik , Gedung Community Centre serta Tugu Tanjak & Adipura contohnya. Penyelesaian pembangunan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan ” ujarnya.

Ditambahkannya juga, bahwa dengan selesainya pembangunan tersebut, tentunya sejumlah objek pembangunan tersebut dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

” Di dalam Tugu Tanjak & Adipura ini , ada fasilitas Air Pancur dan Kolam Ikan Mini dan ini memang kita rancang agar masyarakat yang gemar foto-foto ( selfie ) bisa berkunjung ke sini. Dan ini kita buka untuk umum, kita juga akan atur waktu berkunjung dari pagi hingga pukul lima sore, ” tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed