oleh

Tiga Paslon Mengikuti Tes MMPI di RSUP Ahmad Thabib

Wakil Ketua Tim Pemeriksa Paslon, Dr Sunarto.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINAN – Tiga Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah-Maya Suryanti, Syahrul-Rahma, Edi Safrani-Edi Susanto mengikuti tes MMPI dan Psikotes, Jumat 12 Desember 2018 di RSUP Ahmad Thabib Bt 8 Tanjungpinang.

Ketua Tim Pemeriksa Dr Azwar Hasyim melalui Dr Sunarto menjelaskan, ” Bahwa tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) adalah termasuk tes psikometri.

Serangkaian tes ini digunakan untuk mengukur dan memberikan gambaran tentang dimensi-dimensi kepribadian dan psikopatologi ketiga paslon, Ketiga paslon menjalani tes kejiwaan, psikometri dan psikologi tertulis dan wawancara.

” Dan jumlah pertanyaan yang diberikan sama,  lebih dari 350 pertanyaan harus mereka selesaikan dengan waktu yang sudah ditentukan, ” jelasnya.

Sunarto menambahkan, lebih kurang 38 orang dalam tim ini masih akan melakukan serangkaian tes kepada ketiga paslon hingga hari Minggu 14 Januari 2018 nanti.

Tim ini terdiri dari 17 dokter, psikolog, psikiater dan dari BNNK Tanjungpinang, Kita masih bekerja karena masih ada serangkaian pemeriksaan lainnya yang harus dijalani oleh paslon, ” tambahnya.

Dikesempatan yang sama dari salah satu ketiga paslon, H.Lis Darmansyah mengaku dapat mengikuti tes dengan baik. Alhamdulilah semua berjalan lancar dan baik, selesai salat Ju’mat nanti masih ada tes , ” pungkasnya.

Editor: Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed