oleh

Abdul Kadir Ibrahim Meluncurkan Buku Yang Ke-Empat

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Abdul Kadir Ibrahim meluncurkan buku ke-empat yang berjudul ” Doa Cinta Mekar Langit dan Doa Cinta Mekar Laut ” di Gedung Aisah, Sabtu 13 Januari 2018, Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang yang akrab disapa Akik ini menerangkan, ” Bahwa buku ini tercipta berdasarkan hasil karya dan cinta terhadap dunia kesenian. Sekian lama buku ini di tulis dari tahun 2004 hingga kini di terbitkan di tahun 2017, selama 13 tahun untuk menyelesaikan buku baru ini, ” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, ” buku ini ditulis agar anak melayu bisa mengembangkan karya tulisnya setelah membaca buku ini.

” Dan saya berharap agar kita dikenang sampai zaman ke zaman, seperti Gajah mati meninggalkan Gading, Harimau mati meninggalkan belang dan saya mau karya ini terus dikenang, ” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan bangga dengan anak melayu seperti Abdul Kadir Ibrahim yang mampu menciptakan buku.

Dalam acara ini nampak hadir mantan Wali kota Tanjungpinang,  Suryatati A.Manan, Sekretaris Daerah Tanjungpinang, Riono, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Husnizar Hood, dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Pepy Candra.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed