oleh

Ketua IWO Lingga Kecewa Terhadap Oknum Wartawan Pemeras Kades

Seputarkepri.co.id, LINGGA – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Mardian mengaku kecewa dan prihatin atas pemberitaan adanya oknum Wartawan yang melakukan pemerasan terhadap Kepala Desa di wilayah Kabupaten Lingga.

”Saya minta Kades melaporkan oknum wartawan tersebut secara resmi ke polisi, apalagi apabila merasa dirugikan,” ujar pria yang akrab disapa Atak ini saat dijumpai di ruang kerjanya pada Senin (15/1/2018).

Ditambahkan Mardian, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mendatangi Polres Lingga, meminta agar pihak yang berwajib menindak oknum wartawan yang telah melakukan pemerasan kepada kepala Desa, sebab selain sudah meresahkan, oknum wartawan tersebut juga sudah mencederai profesi wartawan terutama yang ada di Kabupaten Lingga.

”Kita sudah pastikan bahwa oknum wartawan yang melakukan pemerasan dan viral di medsos itu bukan wartawan yang bergabung di IWO, sebab identitas  oknum sudah didapat dari kawan-kawan media,” imbuhnya.

Oleh sebab itu Mardian meminta agar Kepala Desa yang merasa diperas dan dirugikan agar membuat laporan resmi kepada pihak yang berwajib.

Hal ini selain untuk membersihkan nama wartawan dari oknum-oknum yang tidak bertangungjawab juga sebagai pembelajaran kepada pihak manapun agar melaporkan apabila merasa menjadi korban.

”Para Kades kan memiliki wadah Apdesi dan kejadian seperti ini jangan dibiarkan,” tegasnya. (IWO Lingga/Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed