oleh

Malam Pengantar Purna Tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Masa Bhakti 2013-2018 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dilaksanakan Malam Pengantar, Rabu (17/1/2018) di Hotel CK Tanjungpinang.

Salah satu Tokoh masyarakat Tanjungpinang, Firdaus mengungkapkan, ” dalam lima tahun kepemimpinan Lis-Syahrul sudah berakhir, merupakan sosok yang tidak diragukan masyarakat.

Selama kepemimpinan Lis-Syahrul, kami merasakan banyak perubahan, keberhasilan, lebih indah, lebih jelas dan nyata.

Semoga pilkada kedepan yang damai dan tetap mendukung untuk membangun Tanjungpinang kedepan, kita harus bekerjasama,  siapapun yg memenangkan pilkada serentak 27 Juni 2018 yang akan datang, ” ungkapnya.

Senada dengan Sekretaris daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengucapkan, ” Selama  kepemimpinan Lis-Syahrul dari 17 januari 2013  sampai masa purna bakti 17 januari 2018, Tanjungpinang dulu sulit dikenal sekarang sudah menjadi kota yang dikenal kalangan luar daerah. Dan kami berat hati tetapi karena ada perjumpaan tetap ada perpisahan, bukan perpisahan yg kami tangisi tetapi pertemuan yg kami sesali. Dan selama tiga hari ini Saya yang menjadi pelaksana harian (PLH) Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan yang sama H Lis Darmansyah mengucapkan, ” perjalanan panjang sebagai dinamika perjuangan Lis-Syahrul selama lima tahun kami melakukan terobosan, perbaikan disegala sektor kami bukanlah yang terbaik, tetapi kami terus berusaha untuk intropeksi dan apa yang dilakukan Wali kota yang sebelumnya Suryatati A. Manan,  kami berupanya untuk hasil kerja nyata yang merupakan hasil kerja dan karya, ini merupakan kerja bersama, berterimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang dan seluruh stakeholder yang membantu, suatu kesan yg tidak bisa kami lupakan kebersamaan untuk berkomitmen membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik, kami berupanya untuk memberikan yang terbaik dengan keterbatasan waktu dan kekurangan mohon maaf kepada seluruh masyarakat, ” ucapnya.

Senada dengan H Syahrul,  ” Waktu berjalan lebih cepat, detik mengganti menit , menit mengganti jam, jam mengganti hari, hari mengganti bulan dan sampai tahun genap lima tahun kami dua beradek memimpin Tanjungpinang, bersyukur dan berkomitmen sejak dilantik Alm Sani pada Tanggal 16 Januari 2013 yang lalu, Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, kami bersinergi dan bertukar pikiran tidak lepas dari OPD, Kepala Dinas, ASN dan pegawai berpadu demi mewujudkan keberhasilan Kota Tanjungpinang, solidaritas, kerja sama, kondivitas FKPD berat sama dipikul ringan sama dijinjing untuk sama sama dipikul, untuk itu kami tidak luput dari kekurangan kekhilafan, sebagai manusia kami menyadari belum dapat maksimal dapat memenuhi yang tercecer, kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang seiring sejalan merauh bahtera, dalam kehidupan ini ada pasang surutnya, gelombang yang dihadapi selama lima tahun tentu ada khilaf kami memohon maaf kepada seluruh Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Seluruh masyarakat Tanjungpinang, ” ucapnya.

Dalam acara malam pengantar purna bhakti 2013-2018 turut hadir Sekdaprov, Wakajati, Danlantamal, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Danlanudal, Danpomal, Kapolres, Kajari, Kasrem 033/WP, Danlanudal, dan sejumlah toko masyarakat, tokoh pemuda, toko agama, LAM, seluruh kepala OPD, Eselon II, Kepala Kantor Departemen Agama wilayah kepri, Ketua KPU Tanjungpinang, Seluruh kepala sekolah, RW, RT dan Masyarakat Tanjungpinang.

Editor: Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed